Jumat, 14 Desember 2012

Kisah Sukses Jualan Hijab Via Online

Semarang - Hijab saat sudah menjadi salah satu trend mode di tanah air sehingga wanita tidak bosan mengenakan hijab yang itu-itu saja. Melihat peluang tersebut, Tsummadana Wulan (22) merintis karir dengan mendesain hijab dan menjualnya via online. Bahkan saat ini produknya sudah dipakai puluhan artis tanah air.

Di sebuah butik kecil bernama Miulan di samping rumahnya di Jl Kedung Batu Selatan no.88 Semarang atau tepat di belakang Klenteng Sam Po Kong, Wulan dan tujuh karyawan mengemas puluhan hijab dan busana muslim yang siap dikirim ke penjuru tanah air bahkan luar negeri.

"Mau dikirim ke luar Jawa. Pelanggan juga ada dari Singapura, Brunei Darussalam dan yang paling sering Hongkong," kata Wulan di butiknya, Sabtu (17/11/2012).
Awalnya, ia hanya mahasiswi biasa di Fakultas TekniK Informatika Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang hingga akhirnya dosen memberikan tugas kewirausahaan yaitu membuat usaha tanpa modal. Gadis cantik ini pun memutar otak dan mengawalinya dengan menjual pakaian pantas pakai miliknya.

*Selamat ya atas suksesnya,,saya juga sebagai mahasiswi harus bisa memutar otak untuk mendapatkan penghasilan tambahan (selain bekerja)..
Semoga saya dapat mengikuti jejaknya wulan :)

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar